Ketika Raffi Ahmad Kenang Masa Sulitnya Tinggal di Kos-Kosan Sederhana

Cokro.com – Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad, selain sebagai artis sukses, suami dari Nagita Slavina tersebut juga dikenal sebagai pengusaha dan juga kini pemilik klub sepakbola. Nah, dalam sebuah momen, Raffi mengenang masa sulitnya dahulu, ketika masih harus tinggal di kos-kosan pada awal era 2000an.

Kesuksesan yang kini disandang oleh pria berjuluk Sultan Andara tersebut ternyata tidak diraih secara instan. Namun lewat perjuangan berliku yang tidak mudah.

Sekarang Raffi pun mengenang masa  – masa sulitnya ketika harus ngekos di tempat sederhana, tepatnya pada 2004 yang lalu.

Kenangan memori tersebut, dituangkan Raffi Ahmad melalui unggahan di akun Instagram sang istri @raffinagita1717.

Pada unggahan tersebut, tampak terlihat Raffi Ahmad di tahun 2004, ketika tengah berada di kos-kosan, dan digrebek oleh Ivan Gunawan.

Dalam caption unggahan tersebut, Raffi Ahmad juga menambahkan keterangan, dan mempertanyakan isi dompetnya ketika itu:

 “Berapa isi Dompet Raffi Ahmad di tahun 2004?” tulis Raffi Ahmad dikutip dari Pikiranrakyat-Depok.com via  akun Instagram @raffinagita1717.

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan bahwa artis yang pertama mengunjungi kos-kosannya saat itu adalah Ivan Gunawan.

Ternyata Artis pertama yang grebek kost-kostan gw jama baheula itu adalah diaaaa,” tutup Owner Rans Entertainment tersebut.

Leave a Comment